Microsoft Office 2019 Pro Plus 2012 Full Terbaru Download 2024

Microsoft Office 2019 Pro Plus 2012 Full Retakan + Terbaru Download

Microsoft Office 2019 Pro Plus 2012 Full Version -Kali ini Update bulan terbaru dari office 2019 ke versi 2012 ! Seperti yang kita tahu, bahwa Microsoft telah meluncurkan versi retail atau resmi siap jual product barunya yakni Microsoft office professional Plus 2019 ! Apa yang baru di Microsoft Office 2019 ? Di kabarkan, beberapa feature yang sebelumnya ada di Office 365 akan hadir di Microsoft Office 2019 ini.

Microsoft Office 2019 Pro Plus 2012 Download 2024

Salah satu contoh feature dari office 365 adalah Terdapatnya Morph pada Power Point yang kini feature tersebut hadir di Office 2019 dan Software ini telah memasukin versi Microsoft Office Pro Plus 2019 full version BuildĀ 16.0.13530.20316. sudah termasuk juga Visio Pro dan Project Pro.

Features:

  1. Microsoft Word: Pengolah kata yang kuat dengan opsi pemformatan lanjutan. Alat kolaborasi untuk menulis bersama dan memberi komentar.
  2. Microsoft Excel: Aplikasi spreadsheet dengan alat analisis data canggih. PivotTables dan PivotCharts untuk visualisasi data.
  3. Microsoft PowerPoint: Perangkat lunak presentasi dengan kemampuan multimedia yang kaya. Transisi slide, animasi, dan fitur kolaborasi.
  4. Microsoft Outlook: Klien email dengan manajemen kalender dan organisasi tugas. Integrasi dengan Exchange Server dan layanan email lainnya.
  5. Microsoft Access: Sistem manajemen basis data untuk membuat dan mengelola basis data. Formulir, kueri, dan laporan untuk manipulasi dan analisis data.
  6. Microsoft OneNote: Aplikasi untuk mencatat dan mengatur catatan. Mendukung catatan multimedia dan kolaborasi.
  7. Microsoft Publisher: Perangkat lunak desktop publishing untuk membuat publikasi profesional. Template untuk brosur, pamflet, dan buletin.
  8. Microsoft Teams: Pusat kolaborasi untuk kerja tim, mengintegrasikan obrolan, rapat video, penyimpanan file, dan integrasi aplikasi.

System Requirements:

  • Prosesor: Prosesor dual-core 1.6 GHz atau lebih cepat
  • RAM: 4 GB (64-bit), 2 GB (32-bit) RAM
  • Penyimpanan: Ruang disk tersedia minimal 4 GB
  • Tampilan: Resolusi layar 1280 x 768
  • Grafis: Kartu grafis yang kompatibel dengan DirectX 9 untuk akselerasi hardware grafis
  • Sistem Operasi: Windows 10, Windows Server 2019, atau macOS (minimal macOS 10.14)
  • Browser: Versi terbaru dari Microsoft Edge, Internet Explorer, Safari, Chrome, atau Firefox.

How to Install?

  1. Beli atau Dapatkan Lisensi Office: Dapatkan kunci produk atau lisensi valid untuk Microsoft Office. Ini bisa melalui pembelian, langganan, atau disediakan oleh organisasi Anda.
  2. Unduh Pemasang Office: Jika Anda membeli Office secara online, biasanya Anda akan menerima tautan untuk mengunduh pemasangnya. Alternatifnya, Anda dapat mengunduhnya dari akun Microsoft Anda atau melalui portal Office organisasi Anda.
  3. Jalankan Pemasang: Temukan file pemasang yang sudah diunduh (biasanya dinamai seperti “setup.exe” atau “installer.pkg” untuk macOS). Klik dua kali pada file pemasang untuk memulai proses instalasi.
  4. Ikuti Petunjuk Instalasi: Pemasang akan memandu Anda melalui proses pengaturan. Ikuti petunjuk di layar, yang mungkin termasuk menerima perjanjian lisensi, memilih opsi instalasi, dan masuk dengan akun Microsoft Anda (jika diperlukan).
  5. Tunggu Instalasi Selesai: Proses instalasi mungkin memerlukan waktu, tergantung pada kecepatan koneksi internet dan kinerja komputer Anda. Biarkan pemasang menyelesaikan semua tugas yang diperlukan.
  6. Aktivasi Office: Setelah instalasi, buka salah satu aplikasi Office (seperti Word atau Excel). Anda mungkin akan diminta untuk mengaktifkan Office dengan masuk dengan akun Microsoft atau memasukkan kunci produk Anda.
  7. Perbarui Office (Opsional): Setelah terinstal, disarankan untuk memeriksa pembaruan agar memiliki fitur dan pembaruan keamanan terbaru. Buka salah satu aplikasi Office, pergi ke File > Akun (atau Bantuan untuk versi yang lebih lama) > Opsi Pembaruan > Perbarui Sekarang.
  8. Mulai Menggunakan Office: Setelah diaktivasi dan diperbarui, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan lainnya sesuai dengan instalasi Anda.

Microsoft Office 2019 Pro Plus 2012 Gratis Download

Terbaru Version

size: 4 MB

password: 123

Leave a Comment