Telestream Wirecast Pro 15.4.4 Retaken+Terbaru Download 2024

Telestream Wirecast Pro 15.4.4 Gratis Terbaru Version Download 

Telestream Wirecast Pro is primarily designed for the Windows and macOS operating systems, and there isn’t a version specifically tailored for Android. Wirecast Pro is a professional live video streaming production software used for broadcasting live events, webinars, gaming streams, and more.

Telestream Wirecast Pro

While there isn’t a dedicated Android version of Wirecast Pro, Telestream does offer other solutions and apps for mobile devices, including iOS. These apps may not offer the full range of features found in Wirecast Pro but can still provide functionality for live streaming and video production on mobile platforms.

So, if you’re looking to use Wirecast Pro, you’ll need a Windows or macOS computer. However, for mobile live streaming needs, you can explore Telestream’s mobile apps or consider other streaming solutions available for Android devices.

Features:

  1. Streaming Langsung Profesional: Wirecast Pro menawarkan kemampuan streaming langsung profesional, memungkinkan pengguna untuk menyiarkan video langsung berkualitas tinggi ke beberapa destinasi secara simultan.
  2. Produksi Multi-Kamera: Pengguna dapat beralih antara beberapa kamera langsung, webcam, dan sumber video lainnya secara real-time untuk membuat produksi multi-kamera yang dinamis.
  3. Grafis dan Judul: Wirecast Pro menyertakan alat grafis dan judul bawaan, memungkinkan pengguna untuk menambahkan lower thirds, overlay, logo, dan elemen grafis lainnya ke dalam siaran langsung mereka.
  4. Pencampuran Audio Lanjutan: Perangkat lunak ini memiliki kemampuan pencampuran audio lanjutan, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level audio, menerapkan efek, dan mencampur beberapa sumber audio untuk suara yang profesional.
  5. Instant Replay dan Scoreboard: Wirecast Pro menyertakan fitur instant replay, scoreboard, dan grafis olahraga, menjadikannya cocok untuk siaran olahraga langsung dan acara esport.
  6. Chroma Key (Layar Hijau): Pengguna dapat menghapus latar belakang dan menggantinya dengan set virtual atau latar belakang kustom menggunakan chroma keying, memungkinkan produksi langsung yang immersif.
  7. Wawancara Langsung dan Tamu Jarak Jauh: Wirecast Pro mendukung wawancara langsung dan tamu jarak jauh melalui integrasi dengan platform konferensi video seperti Zoom, Skype, dan lainnya.
  8. Streaming ke Beberapa Platform: Pengguna dapat menyiarkan video langsung ke beberapa destinasi secara simultan, termasuk platform populer seperti Facebook Live, YouTube Live, Twitch, dan lainnya.
  9. Perekaman dan Pengeditan: Wirecast Pro memungkinkan pengguna untuk merekam siaran langsung untuk diedit atau ditonton kembali nanti. Ini juga menawarkan alat pengeditan dasar untuk memotong dan meningkatkan rekaman yang sudah direkam.
  10. Alur Kerja yang Dapat Disesuaikan: Perangkat lunak ini menawarkan antarmuka dan alur kerja yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tata letak dan fitur sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

System Requirement:

  • Sistem Operasi: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i7 CPU @ 3 GHz atau lebih cepat (merekomendasikan Intel Core i9)
  • RAM: Minimum 16 GB RAM (32 GB atau lebih direkomendasikan)
  • GPU: Grafis NVIDIA atau AMD yang mendukung DirectX 11 atau lebih tinggi
  • Ruang Kosong pada Hard Drive: Minimum 2 GB ruang kosong pada disk yang tersedia untuk instalasi
  • Koneksi Internet: Diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, registrasi, dan pembaruan.

How to install?

  1. Persiapkan Media Instalasi: Unduh file ISO dari situs kuyhaame atau gunakan Media Creation Tool untuk membuat media instalasi USB.
  2. Atur Boot Order: Masukkan USB instalasi ke dalam port USB komputer Anda. Kemudian, restart komputer Anda dan masuk ke BIOS atau UEFI.
  3. Atur Boot dari USB: Di dalam BIOS atau UEFI, cari opsi untuk mengatur urutan boot. Pilih USB sebagai perangkat booting utama atau atur urutan boot sehingga USB berada di atas hard drive.
  4. Mulai Instalasi: Simpan perubahan BIOS atau UEFI Anda dan reboot komputer. Ini akan memulai proses instalasi dari USB.
  5. Pilih Bahasa dan Pengaturan: Setelah komputer boot dari USB, Anda akan diarahkan ke layar instalasi Windows. Pilih bahasa, zona waktu, dan preferensi lainnya.
  6. Pilih Jenis Instalasi: Anda akan diminta untuk memilih jenis instalasi. Pilih “Install Now” untuk memulai instalasi baru atau “Repair Your Computer” untuk mengakses opsi pemulihan.
  7. Aktivasi Produk: Jika diminta, masukkan kunci produk Windows Anda. Ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan proses ini.
  8. Pilih Partisi: Di langkah ini, Anda akan diminta untuk memilih partisi tempat Anda ingin menginstal Windows. Anda juga dapat membuat, menghapus, atau memformat partisi sesuai kebutuhan Anda.
  9. Tunggu Proses Instalasi: Setelah Anda memilih partisi, biarkan proses instalasi berjalan. Ini akan memakan waktu beberapa saat tergantung pada kecepatan komputer Anda.
  10. Selesai: Setelah instalasi selesai, komputer akan reboot dan Anda akan melihat layar pengaturan akhir. Ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan konfigurasi sistem, seperti membuat akun pengguna, mengatur jaringan, dan lainnya.

Telestream Wirecast Pro Gratis Download

Terbaru Version

Size: 247 MB

Password: 123

Leave a Comment