Anvir Task Manager 9.4.0 Pro Terbaru Download 2024

Anvir Task Manager 9.4.0 Pro Retakan + Terbaru Download 

Anvir Task Manager Pro 9.4.0 Terbaru adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk memantau aktivitas sistem komputer Anda. Dengan bantuan program ini, Anda dapat mengatur startup, menjalankan proses, driver, dan layanan dengan mudah. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah kemampuannya untuk membuat daftar program yang dijalankan secara otomatis saat startup: ketika ada program atau perangkat lunak tertentu yang mencoba untuk memulai secara otomatis, Anvir Task Manager Pro akan memberikan informasi tentang hal ini.

Anvir Task Manager

Dibandingkan dengan Task Manager bawaan Windows, aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang lebih lengkap, memberikan Anda kontrol yang lebih besar terhadap performa sistem komputer Anda. Jika Anda penasaran dengan antarmuka penggunaannya, Anda dapat melihat tangkapan layar di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana tampilan software ini. Jika Anda tertarik dengan software ini, Anda dapat langsung mengunduhnya di bawah ini. Selamat menikmati!

Syestem Requriment:

  • Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista (32-bit or 64-bit)
  • Prosesor Intel atau AMD 1 GHz atau lebih cepat
  • Minimal 512 MB RAM
  • Minimal 50 MB ruang penyimpanan kosong pada hard disk
  • Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi awal dan pembaruan perangkat lunak

How to install:

  1. Unduh Instalator: Kunjungi kuyhaamee atau sumber tepercaya lainnya untuk mengunduh paket instalasi Anvir Task Manager.
  1. Buka Instalator: Setelah selesai mengunduh, buka file instalator Anvir Task Manager dengan mengklik dua kali pada file tersebut.
  2. Mulai Instalasi: Ketika jendela instalasi terbuka, klik pada opsi “Install” atau “Next” untuk memulai proses instalasi.
  3. Persetujuan Lisensi: Baca dan setujui persyaratan lisensi yang ditampilkan. Klik “I Agree” atau “Setuju” untuk melanjutkan.
  4. Pilih Lokasi Instalasi: Pilih lokasi di mana Anda ingin menginstal Anvir Task Manager. Anda juga dapat menggunakan pengaturan default yang disarankan.
  5. Pilih Komponen: Jika ada opsi untuk memilih komponen yang ingin Anda instal, pilihlah sesuai kebutuhan Anda.
  6. Tentukan Opsi Lain (Opsional): Jika ada opsi tambahan yang ditawarkan selama proses instalasi, seperti membuat shortcut desktop atau memilih bahasa, atur sesuai preferensi Anda.
  7. Tunggu Instalasi Selesai: Biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai. Ini mungkin memerlukan beberapa saat tergantung pada kecepatan komputer Anda.
  8. Selesaikan Instalasi: Setelah instalasi selesai, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa Anvir Task Manager telah berhasil diinstal. Klik “Finish” atau “Selesai” untuk menutup instalator.
  9. Buka Anvir Task Manager: Sekarang, Anda dapat membuka Anvir Task Manager dari desktop atau menu Start komputer Anda. Cari ikon aplikasi dan klik dua kali untuk meluncurkannya.
  10. Aktivasi (Jika Diperlukan): Jika perlu, ikuti petunjuk untuk mengaktifkan Anvir Task Manager dengan memasukkan kode lisensi atau melakukan proses aktivasi lainnya.
  11. Mulai Menggunakan: Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan Anvir Task Manager untuk memantau dan mengelola aktivitas sistem komputer Anda.

Anvir Task Manager Gratis Download 

Terbaru Version

Size: 4.48 MB

Password: 123

Leave a Comment